Yuki no Shinen

March 4, 2010

Online Majoring

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 3:46 am

Ckckck, detik ini, disaat gw lg nulis post ini, gw lg nungguin bwt online majoring kampus gw.

Ugh, emosi jiwa, nic web ga kebuka-kebuka juga. Udah gw tungguin sejam, dan 3 detik sekali menekan tombol “Try Again”. Anak-anak di kampus udah mulai protes dari pagi, home page fb gw isinya status anak-anak yang pada protes, ngomel dari status yang satu ke status yang lain. Sekedar mengadu kepada para pembaca <lebay> Si Momon, Agnes n Phing2, setelah puas ngomel-ngomel gaje di status Aline dan status itu menjadi sangat penuh comment-comment ga jelas, trus mreka pindah haluan ke satus gw, ckckck…

Lalu tiba-tiba, datang lah sebuah berita (yg jujur gw rasa masih agak simpang siur) kalo majoring online hari ini dibatalkan. Hadoohhh, dengan berita yang belum pasti kebenarannya ini, haruskan saia menunggu di depan komputer sepanjang hari, ga makan, ga minum, ga mandi, hahahaha <lebay, again?>.

Ngomong-ngomong, karna bangun kesiangan dan langsung duduk depan komputer, menekan tombol “try again” terus-menerus, gw belom mandi beneran ini, hadooh…, hihihi, jadi malu…

Bodo deh,… >.< (menekan : Try Again)

2 Comments »

  1. apakah maksud lebai pada nama agnes????
    hahahhaa…….
    ty, tau cra gnti layout blog gx??

    Comment by agnes devina — March 4, 2010 @ 4:11 am

  2. hahaha, gw ga blang Agnes lebai, wkwkwk…
    Baca lagi coba… >..< Pindah sini aj, menurut gw lebih gampang di operasikan, hehehe…
    Promosi mode on..,

    Comment by Yuki Shirohara — March 4, 2010 @ 4:19 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

