Yuki no Shinen

February 6, 2010

Inspired by Jacob’s Crackers’ new commercial

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 3:36 pm

“Ikan belum makan…

pr anak kebanyakan…

Baru dengar beras habis…

kulkas bocor, boss sadis, pembantu pulang, mertua datang…”

Lagu iklan baru Jacob’s tuc..,  gw demen abies ma nic iklan, ato mungkin lebih tepatnya demen sama lagunya kale yah…, haha…

Ade gw sampe manggil-manggil gw mulu tiap ada iklan ini,,. “ceceh, iklan favorite lo tuc…” hahahaha…

Kadang-kadang sebenernya gw mikir juga sic, jadi perempuan itu mang super repot, apa lagi klo dah berkeluarga. Huff… Tuhan pasti! mesti! ngelancarin jalan para perempuan ke surga. Secara idupnya berat boo~ hahahaha

Nyokap gw sendiri juga tipe ibu yang super ribet, kadang-kadang dalem satu hari dia ga punya waktu buat dirinya sendiri, napas aj musti nyolong-nyolong waktu (yg ini lebai dah…), mungkin kapan-kapan perlu gw saranin makan Jacob’s. haha, kemakan iklan~

Kadang gw mikir, cewe itu, secara kodratnya jadi istri dan ibu, meskipun dia kerja a.k.a berkarir, dia tetep harus ‘menuntaskan’ semua tugas mulianya. Gw sebut mulia karena kerjaannya susah dan kadang di anggap enteng sama orang-orang.

Cewe itu, terutama yang termasuk mandiri dan berprinsip, biasanya kalo udah nikah ga mao tergantung sama suami aja- secara finansial. Biasanya mereka juga ikut bekerja, entah punya karir sendiri atau bantuin bisnis suami (enyak gw nic~ lol). Tapi di lain pihak, mereka tetep di tuntut untuk ngurus rumah, suami dan anak. Kebayang ga sic repotnya? Udah itu, kalo misalnya rumah berantakan, pasti istri yang kena gossip orang . Kalo ngikutin kata-katanya ibu-ibu komplek sic  ”tau ga sic jeung? Si ibu itu, yang tinggal di rumah nomor segitu, rumahnya brantakan kayak kapal pecah. Ikhhh…,,” gitu-gitu deh. Udah itu, kalo anak bandel, pasti yang di salahin mamanya, ga bisa ngajar anak. Bener susah kan? Makanya gw rasa cewe lebih gampang masuk surga, hehe,.. ga bisa memungkiri donk, cewe juga bertaruh  nyawa buat ngebantu menghadirkan nyawa kecil ke dunia, a.k.a melahirkan. Hehe…

Ada satu lagi lagunya Sophie Navita, judulnya “Siapa Bilang (Disco Mama)”. Ini bener-bener nyerminin hidupnya cewe klo dah berkeluarga (promosi mode on). Dan lagunya asik juga sic. Jiwa gw mulai ke-nyokap2an nic~ demennya ma lagu2 begini, haha…,

”Siapa bilang menjadi perempuan itu

pekerjaan yang mudah?

Sehari kerja 25 jam

Ya ampun apotik aja kalah…”

Hayoloh, apotik aja kalah boo~ ^^

3 Comments »

  1. ahahaha… like this…!

    Comment by van gogh — February 24, 2010 @ 4:17 pm

  2. brasa maen fb sist? hahaha >.<

    Comment by Yuki Shirohara — February 25, 2010 @ 5:07 am

  3. ahahaha…gitu deh sist…gk ada sarana buat “like this” sii…~ XP

    Comment by van gogh — March 1, 2010 @ 8:05 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

