Yuki no Shinen

December 1, 2008

Saran- saran John Titor buat kita-kita sekarang

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 11:18 am

* Jangan makan atau menggunakan produk dari binatang yg di beri makan atau makan bangkai sesamanya.

* Jgn cium atau berhubungan intim dgn org yang anda tidak kenal (maksudnya klo sungkem ga perlu cium pipi kiri kanan spt kebiasan org amrik)

* Belajar lah dasar sanitasi dan penjernihan air

* Biasakan lah menggunakan senjata api, belajar menembak dan membersihkan senjata api.

* Selalu sediakan kotak p3k dan belajarlah tuk menggunakannya

* Cari lah 5 org kawan yg anda percaya dalam radius 100mil dan selalu berkontak.

* Ambilah salinan Undang-undang US dan baca lah

* Kurangin makan

* Carilah sepeda dan 2 set ban cadangan,bersepedalah 10 mil tiap minggu

* Pikirkanlah apa yg mesti kamu bawa jika kamu harus meninggalkan rumah dalam waktu 10 menit dan tak akan pernah kembali lagi.

3 Comments »

  1. Hai, aku udah beberapa kali ngeliat blog kmu.
    Aku suka post kmu yang ini, ok banget…
    Banyakin yah post seperti ini…
    itung-itung tambah pengetahuan, aku juga suka telah, hehe…

    Comment by Ra2 — December 3, 2008 @ 7:28 am

  2. Makasih…
    Haha, tapi gw juga hobi telat loh…

    Comment by Yuki — December 3, 2008 @ 7:31 am

  3. wow keren amet neh post^^ gw jga btu tau^^…. thx ya^^……… beneran th^^???……

    Comment by Robin — December 11, 2008 @ 1:55 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment