Yuki no Shinen

November 11, 2008

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 10:30 am

Huh, hari ini gw kesel banget skaligus seneng. Inget keselnya “banget” dan senengnya cuma seneng “aja”.

Senengnya karena akhirnya gw bisa lega karena dah di terima di LSPR, brati gw gak sah pusink2 cari cadangan univ. lage.

Dan keselnya!!!!!

Guru KWN gw, yang hobinya ngelindungin wajah mulusnya dari sengatan matahari pas upacara, kabur dari tanggung jawab!!!!

Rese gak sic? Sehari sebelumnya,yaitu kemaren, dia ada ribut-ribut kecil sama satu anak cowo kelas gw. Kenapa??? Karena dia menganggap anak ini tidak memperhatikan dia… Yah, gak salah juga sic, tampang boleh ok, tapi ngejelasinnya ngebosenin bangat boo, gw aja nyaris tewas dengernya. Nah, setelah ribut-ribut ini dia ngomel yang bikin gw shock banget. Masak dia bilang “Kamu jangan nyolot yah, udah salah masih begitu. Kamu pikir saya gak bisa marah sama kamu???” dengan tampang bak nenek sihir. Huuuu…. Aku atut (takut) dec buuu…

Lalu… Dengan marahnya dia mengubah janji ulangan yang semestinya 2 minggu lage, menjadi hari ini. Gw orang dah mohon-mohon sama dia untuk ‘mengurungkan’ niat jahatnya ini. Tapi gak di gubris dan dia tetep diem dengan tampang sedingin es. Huuu… Kesel banget. Dah 2 minggu ini ge ulangan terus dan udah seminggu ini gw blajar tiap malem dan belom tidur dengan benar. Akhirnya kami pasrah untuk memohon. Keasikan lage ntar dia di mohon2in kayak gitu, gw liat aja kemaren dia dah gak napak (melayang kesenengan gt maksudnya). Huh…

Karena terlalu kesal, malemnya gw gak belajar. Bodo, gw tidur aja. Besoknya gw bangun pagian, jam 5 lewat gt, buat baca-baca catetan dia. Dan begitu sampe skul gw blajar mati-matian, ngejejelin smua yang bisa masuk ke otak gw. Si Lie2 yang otaknya dah canggih, di minta buat ngedongengin gw orang. Dan mao taw apa yang terjadi??? Si cantik itu izin pas istirahat…

Ugh…. Gw dah blajar mpe kayak TABI malah gak jadi ulangan. Ikh, klo mo izin jangan bikin janji ulangan donk….

Huh…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

