Yuki no Shinen

September 26, 2008

Hoa… Bingung!!!

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 3:54 pm

Berhubung ada seorang temanku yang getol-getolan minta gw nulis di blog lage dan beberapa yang nanya-nanyain,aku akan berusaha untuk menulizzz. hahaha…

Sebenernya gw sekarang lage bingung banget. Bukan gw aja sih, semua juga bingung. Sekarang kan dah kelas 3 SMA dan bentar lage gw orang udah harus nentuin jalan idup nih. Dan taw apa??? Gw masih bingung aja soal jurusan apa yang harus gw ambil setelah lulus. kayaknya tuh banyak banget yang menarik, belom lage di tambah “hasutan-hasutan” dari orang-orang di sekitar gw. Ada yang bilang suruh masuk sastra, ada yang bilang ambil PR, Psikologi dan laen-laen. Kebanyakan sih gw mang suka, tapi tetep aja bingung, masak harus gw ambil semua??? Mangnya gw jenius!!!

Hoa… tapi, sekarang sih lage menimbang-nimbang untuk ngambil komunikasi aja, selaen gw mayan suka, prospek kedepannya juga mayan bangus. Tapi sekarang Universitasnya yang gw bingung… Semua Univ yang gw liat tuh kliatan bagus semua dan gw bingung harus ngambil yang mana??? Belom lage ditambah ada univ yang secara akademik bagus tapi citra di masyarakatnya jelek gak taw napa. Ada yang bilang banyak artis lah, ini lah, itu lah (ada yang taw Univ apa ini???). padahal tadinya gw dah mayan mantep jatohin pilihan di Univ yang ini. Hoa… Bingung nih gw??? Adakah yang mao membantu aku??? Univ (swasta) apa sic yang Jurusan Komunikasinya bagus???? TT

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

