Yuki no Shinen

September 8, 2008

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 1:49 pm

Hueeee……

Kemaren gw baru dengar cerita temen gw, si Mitsu… Dia kemaren nyaris di rampok waktu naek mikrolet….!!!! Kasian banget kan?? Mana di tendang-tendang gitu dah, terus mukanya di tabok pake koran… Hiksss…

Gini nih ceritanya…

Hari itu(minggu) kita ada kelas persiapan krisma di skul. Dia naek mikrolet dari humnya di daerah Jembatan Lima. Lalu gak lama tiba2 6 orang di dalem mikrolet mulai bergelagat aneh. Ada yang pura-pura jatohin duit dan yang laennya belagak bantuin. Kemudian serta-merta Mitsu (yang posisinya di tengah) di kerubutin sama orang-orang. Ada cewe yang naro buntelan di atas tas dia dan tiba-tiba dia berasa tasnya di rogoh-rogoh gitchu. Hue, dia langsung teriak “maling!!!!” gitu. Gw sih mungkin ga berani, ntar di tusuk gmana?? (hiks) Singkat cerita, orang-orang ntu gak trima salah satu dari mereka di katain maling. Terus salah satu dari mereka (cowo) nendangin si mitsu 3 kale. Pasti sakit tuh kayaknya (mana celananya baru, haha).

Kemudian, tiba-tiba si supir mikrolet muter balik dan bukanya ngikutin jalur yang biasanya. Lalu si Mitsu maksa turun dan tiba-tiba seisi mikrolet ikut turun. Lalu ada satu orang yang nabok muka dia pake koran.

Bis turun dari mikrolet, Si Mitsu masih ketakutan banget jadi dia jalan kayak orang gila ke skul. Gw sih gak ngeliat keadaan tampang dia waktu nyampe di skul. Cuma menurut Cien2, mukanya mpe pucet kayak bego, dan tatapannya kosong gitu. Waktu gw sampe di sana, dia udah berlinang aer mata sambil nelpon cecenya. Hue… Kasian banget yah…??? Untung dia kagak apa-apa. Thanks God…

Sejak denger crita dia, gw jadi serem banget naek mikrolet gitu. Mana hare jumatnya, gw bru aja pergi ke Gramedia ma Jien’z naek Mikrolet. Hiks… Untung gak ada apa-apa..

Gak mao naek mikrolet lage ahh… Takut…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: