Yuki no Shinen

August 23, 2008

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 3:05 am

Hue, kemaren gw ke MM sama Mitsu, Cien2, Lie2, Cath and Jien’z… Gak tau napa gw berasa jalan-jalan kali ini special banget. ‘Perjalanan’ di mulai dengan sejuta Plan kemarennya (mulai dari A sampe D), yang akhirnya malah gak kepake satu pun!!!!! Mana kita mao pegi aja ribet banget mulai dari Cath yang lupa kalo dia ada latian padus buat lomba, sampe Lie2 yang ternyata gak kebagian informasi kalo jalan-jalan kemaren jadi (akhirnya dia minjem baju Jien’z). Tapi, gw seneng akhirnya gw orang tetep pegi. Secara gw orang mo ke M studio buat foto-foto yang mungkin bakal jadi foto studio terakhir (karna kami semua mendadak jadi sibuk akhir-akhir ini, mana mao ujian juga). Fotonya seru banget dan jadinya bagus-bagus, yah gimana lagi? We’re Models gitchu…

 

APALAGI!!!!        Film Mirrors bagus boo…. Serem banget sih enggak, Cuma ngagetin banget. Udah tuh, ada ‘acara’ bunuh diri pake kaca bwt gorok leher dan narik kadua rahang lu ampe mangap banget sehingga bikin mulut jadi robek. (yang menurut Mitsu bikin muka tuh cewe kliatan kayak buaya). Gw gak liat sama sekali kedua adegan itu, kenapa? Karena gw geli ngeliat darah yang muncrat-muncrat. Hoek… Jadi gw menutup mata dan bersembunyi di balik bahu Jien’z. Dengan nada ‘kesenengan’ , dia malah sibuk ngoceh; “Ikh,ikh, liat tuc lehernya keluar darah. Ikh, muncrat-muncrat ke kaca. Liat deh liat deh” gitu kira-kira katanya. Gantian, waktu hantunya mao nongol, dia yang parno duluan denger sound effect nya. Dia tutup mata mbil nyender di bahu gw “Aduh, musiknya kok gini sic…” dan “aduh” laennya, setiap kale musiknya tegang. Walopun gw yakin dia pasti ngintip juga akhirnya dari sela-sela jarinya (ayo ngaku???!!!) Gw yang berjaya deh, karna gw gak takut yang hantu-hantuan. Walopun, pada akhirnya gw gak terlalu nangkep satu bagian dari film itu, tapi over all bagus lah…

 

Owh iya…!!! Ada satu lagi, kemaren for the first time in my entire life (bener ga sih bhs inggris gw?) gw nyobain Photo Box loooohhhh!!!! Percaya ga? Kalo si mItsu sih gak percaya, jahat ya? Ngidamnya sih udah lama tapi belum bisa terlaksana karena berbagai kendala. Hahaha…

 

Pokoke intinya, gw seneng banget, gak tau kenapa, padahal acara kali ini hanya seperti jalan-jalan biasanya. Mungkin karena efek ngerencanainnya yang ribet, jadi begitu terlaksana rasanya senang sekali. Iya kan teman-teman??? Kalo udah lulus, tetep jalan-jalan bareng ya???  I’m sure, I’ll miss you all so much… Hikzzz…

2 Comments »

  1. iihhhh…jangan buka2 aib dunk..kan malu tau..hehe..

    eh eh eh..
    gw juga seneng banged..^^

    Kalo bisa sih, di akhir tahun ajaran, setelah smua na beres..(UAN dan ujian2 laen na)..mau foto2 lagi..hehe..
    ada film apa yah yang kira2 juga bisa di tonton..Harpot dah kluar blom yah taon depan..ehehe..

    Aduuhhh…
    Gw gk bakal nglupain kmaren dehhh…asyiiikkk…^^
    Jadi sedih kalo inged ini dah akhir taon ajaran kita di SMA..hix.. X'(

    Comment by ZhiJinzZz — August 23, 2008 @ 7:30 am

  2. hahahaha… iya2… g inget bgt hari itu.. G sampe gak berani ngeliat mayat si cewe yg mulutnya kuk buaya itu.. ikh… sseerrrreeeemmmm…. Oi, kapan2 pergi jalan2 n nntn bareng lagi ya.. Sekarang kita udah kuliah.. Udah jarang ketemu.. hikz2..

    Comment by CipiL.. — October 21, 2009 @ 6:08 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment