Yuki no Shinen

August 17, 2008

HIP HIP HURRAY INDEPENDENCE DAY!!!

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 6:02 am

Hari ini gw bangun dengan langkah gontai. Kenapa di pagi yang indah ini gw harus bangun sepagi itu… ??? Sebenernya gw termasuk orang yang muales banget ngikut Flag Ceremony, pegel boo… Sesaat kemudian, ade gw yang notabene-nya ketua anggota PMR sekolah gw, dengan semangatnya ngoceh-ngoceh nyuruh gw buruan (karena dia harus nyampe skul sebelum jam 06.30), seolah-olah terpengaruh aura perjuangan kemerdekaan. Dilanjutkan lagi dengan ade gw, si Sora-chan, yang bolak-balik dengan gaya abstrak plus buntelan handuk di atas kepalanya ( baru keramas dia kayaknya ).

 

 Huh… Lewatin aja dah pagi gw yang ga tralu penting itu.

Sampe skul, upacara gw awalnya berjalan kayak biasanya (ah, gak kayak biasanya juga sic, karna hari ini ketua yayasan gw dateng), dan gw dengan cepatnya menjadi capek dan bosan. Yang ngebuat gw agak niat ngikut upacara tuc, Cuma buat ngeliat anak paskib skul gw, yang menurut gw keren banget. Sayang baris berbaris gw jelek, kalo enggak gw pasti ikut tuh eskul…

 

Yak, kita lewatin lagi, karena bukan ini intinya.

Gw mulai bosen dan sibuk sendiri, TAPI… Ini Cuma sampe suara anak-anak Paduan Suara Bahana Gita (Padus SD Ricci 1), membahana di lapangan hari ini. Menurut gw pribadi padus hari ini TOP BGT, tapi di atas itu ada duet dari dua anggota Bahana Gita(ga juga gak tau namanya sapa), suaranya bener-bener bagus dan bening banget, gw sampe merinding waktu denger mereka berdua nyanyiin lagu ‘Sepasang Mata Bola’. Gw gak lagi Lebay Mode On, tapi itu emang bagus. Dan seiring berjalannya waktu, lagu-lagu yang dibawain Bahana Gita mulai ngebuat anak-anak jadi semangat, ada yang ikut nyanyi ada yang tepuk-tepuk tangan, dan banyak orang mulai ngintip-ngintip dari balik pager dan jeruji-jeruji skul gw,  pokoknya seru deh. Apa lagi waktu lagu Benderanya Group Band Coklat di nyanyiin, gw langsung berasa kayak lagi nonton konser, karna mereka semua langsung jadi semangat banget. Di tambah lagi waktu Ayu “memamerkan” suara merdunya yang geter-geter gimana gitu, keren dec pokoknya. Ini upacara yang paling asik yang pernah gw rasain. Walopun harus berdiri pegel-pegel dengerin lagu yang banyak banget…

 

Dan saat itu juga, gak tau kenapa gw untuk pertama kalinya ngerasa ‘gw emang orang Indonesia’, dan gak tau kenapa gw sebel aja ngeliat SALAH SATU GURU gw (yang gak mungkin gw sebutin sapa)  ada yang bentar-bentar pasang tampang seolah-olah ngomong ‘Kapan yah nic upacara selese, panas nic’ sambil garuk-garuk kepalanya, terus maenin kuku. Hiks… Sedih melihatmu, guruku. Mungin rasa nasionalis gw baru mulai tumbuh kali ya? Ato mungkin karena ini bakal jadi upacara 17 Agustus-an terakhir buat gw. Gw gak yakin begitu lulus SMA nanti gw masih ngikut Flag Ceremony kayak gini.

 

Tapi, pokoke initinya… Upacara 17 Agustusan hari ini OK banget!!!!

Hip Hip Hurray Independence Day!!!!

1 Comment »

  1. Hahahaha… Ty, koq u sama2 ngomongin si Bu Pr***a sih? Hahaha.. d blog g, g jg nulis tentang doi.. Eh, g pngen nanya2 soal bqin blog neh.. Blog g ancur..

    Comment by PriNceSs BaRbie.. ^o^ — August 17, 2008 @ 11:55 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: