Yuki no Shinen

August 7, 2008

TASUKETE!!!

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 10:38 am

Beberapa hari yang lalu, ada temen gw yang cerita sama gw. Namanya Miyu. Sebenernya gw gak suka cerita-cerita (aka = mempublikasikan) kisah orang lain, tapi yah, berhubung dia yang minta sendiri, gw rasa gak ada salahnya…
Gini nih kira-kira obrolan gw sama dia…

Miyu (Mi) : Yuu (padahal gw Yuki bkn Yuuki), idup itu bosen banget ya? Gini-gini aja.

Yuki (Yu) : Hah? Apa sic? Kok tiba-tiba ngomong gitu?

Mi : Yah, gw ngerasa bosen aja. Idup gw kok gini-gini aja, gt? Ga ada yang special dan berubah. Rutin aja, bangun, skul, pulang, les, pulang, tidur… Besoknya ngulang lagi…

Yu : Agak kritis lo belakangan ini kayaknya. Lg ada masalah ya?

Mi : Emm, mungkin…

Yu : Napa?

Mi : Umm, hontou wa, xxx no koto suki desu, demo nee…(Sebenernya gw suka sama si xxx, tapi…) ( ga gak taw kenapa hari ni dia tiba-tiba sok jepang).

Yu : Demo?(tapi?)

Mi : Yah, tiba-tiba gw ngerasa dia ilang aja dari hati gw… Gw juga gak tau sejak kapan. Lu orang tau lah yah, dia bukan cowo gw, tapi yah bisa di bilang HTSan lah… Dia bilang sayang sama gw, gw juga gitu… Gw terbiasa sama kehadiran dia dan awalnya sih sesuatu yang special tapi lama-lama ilang dan gw berasa gak ada perasaan apa-apa lagi sama dia… Padahal semuanya masih sama aja kayak uang dulu. Gw gak ngerasa sakit ato gimana, tapi sekarang gw ngerasa kosong aja, dan sikap gw belakangan ini jadi kayak orang aneh yang uring-uringan…

Yu : He? Jadi lo ngerasa bosen idup gara-gara itu?

Mi : Iya, dulu kayaknya hari-hari gw tuh gak kosong kayak gini. Malem mikirin dia, “besok ketemu dia bilang apa ya?” gitu-gitu dec…

Yu : Gw gak tau nic harus ngomong apa…??? Lu maunya gw ngomong apa?

Mi : Haha… Gak papa kok, kayak biasa aja… Lu tau gw lah…

(Sumpah, gw ngerasa gak enak, dan gak guna)

Yu : He em, lu cuma perlu di denger, gak minta apa-apa. ‘Semuanya bakal bae-bae aja kok…’ (kata2 yg bagi dia lbh berharga dari sejuta advice).

Dan bla bla bla… Intinya gitu sic…
Pernah gak sic lu orang ngerasa kayak gitu? Gimana yah mendingan? Tasukete! (En : HELP!!!)

2 Comments »

  1. Suruh cari cowo lagi aja yu..hehe..
    gw pena ngalamin itu juga..tapi karena dah sibuk belajar, trus dah lupa deh…hehe…
    Suruh cari aja kesibukan lain..^^

    Comment by ZhiJinzZz — August 12, 2008 @ 11:31 am

  2. Hahaha… ud bqin blog neh? yah.. lumayan lah.. tp koq omonganny kyk gtuan c? ga ad yg laen? haha.. okok..
    keren koq.. g jg nanti mo bwt blog ah.. yuhu..

    Comment by PriNceSs BaRbie.. ^o^ — August 13, 2008 @ 10:25 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

