Yuki no Shinen

June 30, 2008

Aku Tau

Filed under: Poemzzz — Yuki Shirohara @ 4:09 pm

-AKU TAHU-

 

Apa kalian tau rasanya dihianati?

Sakit…sakit sekali…

Terlebih lagi penghianatan seorang sahabat

 

Kalian tau rasanya membohongi diri sendiri?

Memaksa diri menjadi orang buta

Memaksa hati menganggap musuh sebagai teman

 

Tau rasanya dipandang saat berguna

Kemudian diacuhkan saat tidak diperlukan?

Marah… tapi Cuma bisa diam

 

Kalian mungkin tidak tau,tapi…

Aku tau rasanya hantaman keras dihatiku ini

saat ditinggalkan dan dibuang seorang sahabat

 

Aku tau rasanya bercermin dan melihat kobaran dendam dimataku

Tapi tak bisa apa-apa karna membutuhkan

 

Kalian mungkin tidak tau, ah ya, kalian memang tidak tau

Tapi aku tau…

2 Comments »

  1. Yu…
    Ntah napa gw merasakan sswatu yang beda dari ne puisi…
    ada rasa apa gtu yang gw rasain..
    ntah napa hati gw jadi berasa sakit..^^

    Banyakin lagi dunk puisi na..
    I’ll be ur first admire..^^

    Comment by ZhiJinzZz — August 10, 2008 @ 3:55 pm

  2. Haha… Thanks ya teman…
    Saia akan berjuang… ^^

    Comment by Yuki — August 12, 2008 @ 12:41 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

