Yuki no Shinen

June 27, 2008

Corat- Coret

Filed under: Corat-Coret — Yuki Shirohara @ 12:47 pm

Yippie…! Akhirnya gw punya blog juga! Dah lama banget gw pengen punya blog, CUMA!!! Berhubung gw masih pake Tel***net, bwt buka internet aja bisa jadi ‘cobaan hidup’ bwt gw… luama banget!!! Nah, akhirnya setelah my lovely okaa-sama (En : Mommy) mengabulkan permohonan gw (setelah sejuta kali meminta), dengan sekali ‘tring…’ jadilah gw pake sp**dy…! Horray!!!

 

Welleh… Welleh… dah ngoceh-ngoceh tapi gw belom ngenalin diri nic. Watashiwa Shiroyuki Hime desu. Waduh kok Shiroyuki Hime (En : Snow White)??? Maksud gw Shirohara Yuki. HaI, haI… Watashiwa Shirohara Yuki Tomoushimasu… ada yang kenal gw? Ada yang kenal gw? (Backsound: Whussss…(angin berhembus lirih)) Gak ada ya? Sedihnya… Hikzzz…

 

Umm, gw cuma seorang anak SMA biasa( setidaknya mpe saat ini) yang suka banget nulis (tapi kalo soal bakat, gw ga yakin,haha). Gw skul si SMA Ricci 1, Jakarta Barat. Tepatnya di ‘Gang Senggol’ . Suatu jalan dimana kalo ada mobil masuk pasti kalo ga nyenggol bajaj yang lagi ‘parkir’ brati nyenggol abank bakso(ah, abank soto juga mungkin). Apa lagi ya? Ano…Umm,di skul gw gak terlalu terkenal, belom bisa dibilang pinter, kreatip juga ‘belom bisa’ dibilang gitu, ato mungkin ‘gak bisa’ ya? Hehe… Tapi yah… Gw cukup bersyukur sama my kami-sama (En : God) karna telah memberikan gw cukup banyak teman, beberapa kawan, dan untungnya seorang sahabat (wedeh, gw wise loch!!!). Hahaha… Oh iya lupa, dan 4 orang anak yang cakep-cakep… Taulah yah, anak SMA biasanya suka ‘mommy mommy-an gt. Soal keluraga gw yang agak-agak extraordinary ini, ntar kita omongin ya… hehe

 

DuhQ, kalo dah nulis, kayaknya gw gak pengen berhenti… Tapi yah, dari pada lo orang keburu bosen gw berhenti dah… hehe

2 Comments »

  1. yeaahh…!cepat bikin cerita tentang keluarga kita..haha..

    Comment by ZhiJinzZz — August 14, 2008 @ 12:28 pm

  2. Hahaha… Jangan napsu nak…
    Gw bingung nic nyeritainnya biar ga jayus… XP

    Comment by Yuki — August 16, 2008 @ 1:35 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

